Wednesday, September 11, 2019

Suasana Di Old Street Sanxia Distric

Pertama kali datang di tempat ini serasa melelahkan tetapi seakan tak percaya dengan apa yang saya lakukan ini semua berlalu begitu cepat. Dan sekarang saya bekerja di tempat yang mana menjadi tempat wisata bagi para pesohor dunia.






Kemudian seiring berjalannya waktu saya menemukan suatu tempat dimana banyak pedagang namun tempat itu begitu sepi pengunjung. Karena jika dilihat dari harga barang yang mereka jual memang sangat mahal dan tidak begitu menarik.
Jalan lama atau Old Street (Minquan Street) di Sanxia District ini memang sepi pengunjung namun keindahan yang ditampakkannya begitu mempesona dengan bau harum sejarah Sanxia Temple yang masih melekat. Ingin rasanya kembali ke tempat asri nan tenang itu dimana tidak seberapa banyak orang yang ada disana.

Sekian blog dari saya kali ini mohon maaf bila ada salah kata dan apabila ada ide blog atau kekurangan dari blog saya terimakasih. 

3 comments:

  1. wah bangunannya kesannya arsiteknya kayak bangunan kuno ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas kayak di Indo itu kan ada pabrik tinggalan Belanda

      Delete